Video : Innalillahi, Bidan di Pati Meninggal ketika Isoman

Pati, Mitrapost.com – Seorang bidan desa ditemukan meninggal tergantung di rumahnya di Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi pada Selasa (6/7/3021) kemarin. Korban diketahui sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Kapolsek Pucakwangi, AKP Muhari membenarkan informasi tersebut. Ia mengungkapkan, kematian bidan tersebut pertama kali diketahui oleh keluarganya.

Muhari menceritakan Selasa pagi, sekitar pukul 09.00 WIB anak korban berniat mengantarkan makanan untuk ibunya yang sedang isolasi mandiri. Saat anaknya mengetok-ngetok pintu, namun tidak ada jawaban dari korban.

Lalu, anak korban membuka pintu dan menemukan ibunya gantung diri di kamar tidurnya. Tubuh korban menggantung di usuk kamarnya, dengan jeratan tali di bagian lehernya.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Muhari.

Baca Juga :   Video : Raperda Baru Pastikan Penyandang Disabilitas Mudah Dapatkan Pekerjaan

Melihat kejadian tersebut, selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Desa setempat dan diteruskan ke Puskesmas terdekat dan Polsek Pucakwangi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati