Warga Isoman Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

Mitrapost.com – Seorang warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) ditemukan meninggal dengan bersimbah darah.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Villa Cut Meutia Kirana kota Bekasi. Jazad korban ditemukan di kamar mandi rumahnya.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, korban dengan inisial RBP (53).

Adapun kronologi penemuan korban, berawal ketika adik dan istri korban mendatangi rumah yang digunakan untuk isoman. Kedatangan pihak keluarga korban, hendak mengirimkan makanan.

Namun ketika mengetok pintu rumah tersebut, pintu tak kunjung terbuka. Bahkan keduanya meminta bantuan pihak keamanan kompleks untuk membukakan pintu rumah tersebut.

“Korban dalam keadaan sakit menjalani isolasi mandiri, positif COVID-19, dengan menggunakan APD lengkap, saksi membawa makanan namun tidak dibukakan pintu oleh korban,” ujar Erna, pada Jumat (9/7/2021).

Baca Juga :   107 Warga Isoman Meninggal Dunia

Akhirnya saksi memutuskan untuk masuk melalui jendela. Penyisiran setiap sudut ruangan pun dilakukan untuk menemukan korban. Hingga pada akhirnya, korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan bersimbah darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati