Video : Kenang Alm. Turi Atmoko, Bupati Pati: Beliau Orang Jujur dan Baik

Pati, Mitrapost.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Turi Atmoko dikabarkan meninggal dalam usia 53 tahun pada Jumat malam (9/7/2021). Kabar duka itu disampaikan Bupati Pati Haryanto melalui pesan WhatsApp.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, almarhum sempat dirawat beberapa hari berjuang melawan penyakitnya di RSUD RAA Soewondo Pati.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’un. Telah dipanggil Yang Mahakuasa pada hari ini, Jumat Legi pukul 18.45 WIB, Bapak H. Ir.Turi Atmoko, MM karena sakit. Beliau orang baik, semoga diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan, ketakwaan keimanan, keikhlasan,” tulis Haryanto.

Meninggalnya salah satu bawahannya ini membuat Bupati Pati menggelar tahlil dan doa bersama secara terbatas di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga :   Galang Aspirasi, Endro Malah Diusulkan Warga Jadi Bupati Pati 2024

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Pati Haryanto mengenang sosok almarhum. Menurut Haryanto, almarhum merupakan orang yang sangat jujur dan baik selama menjabat sebagai Kepala BPKAD Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati