Lampu Jalan dr. Susanto hingga Alugoro Akan Dimatikan saat PPKM Darurat

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati berencana akan mengambil kebijakan mematikan lampu penerangan jalan umum di ruas jalan strategis di Pati Kota.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Nita Agustiningtyas mengatakan jika wacana ini terlaksana, sejumlah lampu kota di Jalan dr. Susanto sampai Jalan Raya Pati – Tayu, Ngipik, Kutoharjo, Kec. Pati (Alugoro) akan dipadamkan mulai pukul pukul 20.00 WIB.

“Nanti ada kebijakan pemadaman Jalan dr. Susanto sampai Alugoro jam 20.00 WIB sampai kapan belum ditentukan sambil melihat pergerakan jalan,” kata Nita kepada Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Selasa (13/7/2021).

Pemadaman ini bertujuan mengurangi mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19.  Pemerintah sendiri menargetkan mobilitas warga hanya 30 persen dari kondisi biasa selama PPKM Darutat.

Baca Juga :   Pesticof, Pestisida Alami Ramah Lingkungan

Sementara, dari evaluasi yang dilakukan oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Pati, mobilitas warga belum bisa mencapai presentase tersebut selama PPKM Darurat di Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati