Ungkap Fakta Video Viral Angkringan Drive Thru

Rembang, Mitrapost.com – Tampak beberapa pemotor masuk di balik tenda angkringan. Mereka memesan makanan dan membawanya pulang tanpa turun dari motor. Begitulah gambaran vidio yang sedang viral belakang.

Dalam vidio tersebut mempertontonkan sebuah angkringan yang menggunakan sistem layaknya drive thru yang akhirnya viral di media sosial. Itulah angkringan di Jalan Pemuda tepatnya di wilayah perumahan puri desa Mondoteko.

Pemilik Angkringan Adnan, Kurnia Setiawan Selasa (13/7/2021) menyampaikan awal mulanya vidio tersebut, diambil oleh salah satu pelanggannya pada hari Sabtu (10/7/2021) malam lalu.

Ia mengungkapkan, angkringannya sebenarnya tidak melakukan layanan drive thru. Vidio tersebut ditujukan hanya dibuat oleh para pelanggannya sebagai bahan bercandaan, karena adanya larangan untuk makan ditempat.

Baca Juga :   Efek Samping Vaksin jadi Kendala Percepatan Vaksinasi Booster di Rembang

“Menanggapi vidio yang viral kemarin itu, yang katanya angkringan adnan menyediakan layanan drive thru itu Cuma bercandaan. Itu sebenarnya sudah mau tutup, tapi temen-temen pelanggan itu mau meminta bikin vidio kayak drive thru,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati