Bupati Klaten Tegur Perusahaan Yang Masih Terapkan Shift Malam

Sehingga, ia meminta perusahaan tersebut untuk mengatur kembali jam operasional, guna menghindari produksi di malam hari.

“Silahkan disesuaikan, karena aturannya sudah jelas. Segera buat jam operasional yang baru agar tidak ada lagi aktivitas produksi di malam hari,” paparnya.

Bupati juga manyoroti masih adanya perusahaan yang melanggar aturan. Dimana seharusnya, karyawan hanya diperbolehkan masuk dengan total 50 persen. Namun, fakta di lapangan, karyawan yang masuk masih 100 persen.

“Ini juga menjadi sorotan kami, ternyata masih ada yang 100 persen masuk meskipun dibagi shift, harusnya tidak boleh seperti ini. Jangan sampai kebijakan perusahaan justru menimbulkan dampak negatif kepada upaya Pemkab Klaten yang tengah berusaha menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Jateng Komitmen Jogo Plesiran Destinasi Wisata

Ia juga memberi peringatan kepada perusahaan, agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya di lingkungan perusahaan. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah timbulnya klaster baru. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati