Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Jateng Komitmen Jogo Plesiran Destinasi Wisata

Semarang, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan yang memungkinkan menimbulkan kasus Covid-19, pemerintah provinsi Jawa Tengah berkomitmen untuk Jogo Plesiran Destinasi Wisata.

Penurunan kasus ini, juga diapresiasi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia menyatakan bahwa kasus Covid-19 terus mengalami penurunan.

“Saya menyampaikan terima kasih karena partisipasi dari bapak ibu sekalian, Jawa Tengah kondisinya bagus. Makin menurun-makin menurun. Itu pasti kerja keras dari kawan-kawan seluruh Forkopimda kabupaten/kota dan seluruh kelompok masyarakat yang sudah membantu,” kata Ganjar, dalam rapat penanganan Covid-19 melalui virtual bersama seluruh kepala daerah se-Jateng, dan instansi terkait lainnya, Senin (6/9/2021).

Penurunan kasus ini dapat terjadi karena adanya kinerja yang luar biasa dari berbagai pihak. Oleh karena itu ia mengingatkan masyarakat untuk selalu siaga.

Baca Juga :   Usai Longsor, Jalur Magelang-Boyolali Normal Lagi

“Kita tetap harus siaga karena belum selesai,” pesannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati