Penutupan Ruas Jalan Protokol Rembang Ditambah

Rembang, Mitrapost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rembang melakukan penambahan jumlah penyekatan ruas jalan selama PPKM Darurat. Hal itu guna mengurangi mobilitas masyarakat sampai tanggal 20 Juli 2021 nanti. Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi oleh Kasatlantas Polres Rembang, AKP Indra Jaya Syaputra.

Ia menjelaskan, sebelumnya ruas jalan yang ditutup adalah Jalan Pemuda. Mulai dari persimpangan Tugu Pasar Rembang hingga persimpangan Galonan. Namun untuk lebih mengoptimalkan penerapan PPKM Darurat, pihaknya menambah penyekatan di beberapa ruas jalan lain. Antara lain, alun-alun Rembang, Jl. HOS Cokroaminoto dan Jl. Veteran.

AKP Indra menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan rekayasa lalu lintas. Dimaksudkan agar sejumlah ruas jalan protokol tersebut steril. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang cukup mendesak.

Baca Juga :   Video : 14 Bulan Beroperasi, Rumah BUMN Rembang Catat Transaksi Rp 1 Miliar

“Rekayasa lalu lintas itu dengan melakukan pengalihan arus di 4 penggal jalan. Pertama di Jl. dr. Soetomo, kedua di Jl. RA Kartini, ketiga Jl. Pemuda dan keempat di Jl. Selamet Riyadi,” jelasnya saat dihubungi oleh Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati