oleh

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta

Mitrapost.com – Seorang premotor tewas tertabrak kereta di Kawasan Cengkareng Jakarta Barat. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (16/7/2021) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi, premotor tersebut nekat menerobos palang pintu rel. diketahui korban berjenis kelamin laki- laki.

Salah satu saksi menceritakan bahwa pada saat itu kereta rel listrik (KRL) melaju dari arah Bojong melewati jembatan gantung arah Duri.

Namun, pada saat kereta melintas, premotor tersebut menerobos palang pintu, meski sudah mendapatkan peringatan dari petugas penjaga.

“Sudah saya stop tapi dia (korban) masih nerobos. Kita sudah jaga di sini, keretanya sudah dekat,” ujar Ujang, penjaga palang pintu rel kereta.

Bahkan Ujang mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan tindakan untuk menghentikan premotor tersebut.

Baca Juga :   Gudang Penyimpanan Vaksin Hangus Terbakar

“Iya pas lagi jalan. Motornya nabrak kereta, motornya sudah di setop sudah saya bentak pakai kaki di sana. Motor dari arah jembatan gantung ke arah Pasar Kemiri,” tambahnya.

Insiden tersebut menyebabkan korban tertabrak kereta hingga terpental sejauh 10 meter dari titik awal kejadian.

Kecelakaan mengakibatkan korban meninggal karena mengalami luka di bagian kepala, serta menyebabkan korban meninggal di tempat. (*)

artikel ini telah ini telah tayang di Inews dengan judul “Terobos Perlintasan Kereta Ilegal di Cengkareng, Pemotor Ini Tewas Mengenaskan”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra