BPS Rembang Survei Kepatuhan Masyarakat di Masa PPKM Darurat

Rembang, Mitrapost.com – Di tengah situasi pandemi Covid-19, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Rembang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengisi “Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19”. Survei ini dimaksudkan untuk memantau dan mengukur kepatuhan masyarakat Rembang dalam menerapkan protokol kesehatan selama PPKM Darurat berlangsung.

Kepala BPS Rembang, Henri Wagiyanto menjelaskan, survei tersebut dimulai pada tanggal 13 Juli-20 Juli 2021 secara daring. Yakni melalui link yang dibagikan oleh BPS Rembang. Ia menambahkan, Sasaran dalam survei ini adalah rumah tangga sampai kelompok lapisan masyarakat bawah di lingkungan RT/RW setempat.

Adapun untuk sosialiasinya, Henri mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

Baca Juga :   Lahan Tani Menyempit Karena Penambangan, Pemuda Asal Sale Pilih Bisnis Hidroponik

Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat yang telah mengikuti survei turut menyebarluaskan informasi tersebut. Tujuannya agar gambaran kondisi masyarakat di tengah PPKM Darurat bisa terjaring secara merata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati