Warga Isoman Jadi Prioritas Penerima Daging Hewan Kurban

Pati, Mitrapost.com – Panitia kurban didorong menjadikan warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah sebagai prioritas penerima daging kurban pada hari raya Iduladha di tahun 2021 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi A pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Bambang Susilo. Bambang mengimbau kepada panitia kurban lebih mengutamakan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dalam sasaran pembagikan daging hewan kurban.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo mengatakan, pihaknya tidak melarang adanya penyembelihan hewan kurban, asalkan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, ia mendukung penyembelihan hewan kurban untuk menyuplai makanan warga yang tengah menjalani karantina mandiri di rumah.

Baca Juga :   Pimpin Apel Pagi Pertama Usai Libur Lebaran, Bupati Haryanto Minta Maaf

“Kami tak melarang adanya penyembelihan justru kami mengimbau untuk berkurban, karena saudara kita yang terpapar dan tengah isolasi mandiri perlu asupan daging,” ujar Bambang saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pati belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati