oleh

Peroleh Suvenir, Ganjar Hadiahi Covid Ranger Rembang Uang Tunai

Pandawa BPJS JKN PATI

Rembang, Mitrapost.com – Komunitas peduli wabah Corona di Rembang, Covid Rangers ketiban rezeki nomplok saat kedatangan gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam kunjungan di Kabupaten Rembang pada (21/7/2021) gubernur Jawa Tengah membeli dua kaos dengan harga dua juta rupiah.

BPKAD Pati

Miftachussolichin koordinator komunitas yang berbasis di Rembang, merasa sangat terkejut atas pembelian dua kaos tersebut.

Awalnya dirinya memberikan kaos sebagai kenangan-kenangan, namun niatan tersebut dibalas berbeda oleh orang nomer satu se-Jateng itu.

“Perasaan kaget aja. Ya karena maksud kami kan memberikan, dengan harapan gerakan yang kami gaungkan lebih luas lagi yang mengetahui,” Ucap Miftachussolichin pada tim mitrapost seusai penyerahan kaos tersebut.

Baca Juga :   Pasca Klaster Panti, Rembang Masih Tergolong Zona Rendah Covid

Ia menerangkan untuk uang pemberian dari gubernur itu, nantinya akan dimasukan ke uang kas komunitas tersebut. Meski belum kehabisan uang untuk menolong pasien, menurutnya uang itu cukup untuk berjaga-jaga.

“Akan kita masukan ke donasi. Karena donasi itu kan tidak bisa ditebak. Tiba ada si A si B melakukan donasi,” Imbuhnya.

Untuk saat ini sendiri, lanjut Miftachussolichin, dirinya dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Covid Rangers, telah menyalurkan sejumlah bantuan. Setidaknya jika dinominalkan saat ini, sudah donasi yang tersalurkan sudah mencapai Rp25 juta lebih.

Atas kejadian tersebut, ia berharap kedepanya gerakan yang dilakukan Miftachussolichin mampu menginspirasi orang lain. Terutama mampu membuat gerakan serupa di kota-kota lain. “Harapannya agar gerakan seperti ini dilakukan kota lain,” Tandasnya. (*)

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Sejumlah Siswa SD di Rembang Jalani rapid Test

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait