oleh

Video : Pendaftaran CASN Diperpanjang, Berikut info dari BKPP Kabupaten Pati

Pandawa BPJS JKN PATI

Pati, Mitrapost.com – Pendaftaran Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun anggaran 2021 diperpanjang. Yang awalnya hanya dari 30 Juni sampai dengan 20 Juli 2021, kini diubah menjadi 30 Juni sampai dengan 26 Juli 2021.

Perubahan tersebut disampaikan secara langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Melalui Pengumuman Nomor 01/PAN/PEL.BKN/CPNS/VII/2021 tentang Perpanjangan Masa Pendaftaran dan Penyesuaian Jadwal Tahapan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021.

BPKAD Pati

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu, pihaknya mengeluarkan perubahan pengumuman di website resmi BKPP Kabupaten Pati demi menginformasikan adanya perubahan jadwal yang ada.

“Kami keluarkan pengumuman perubahan jadwal sebagaimana yang telah kami unggah di akun resmi,” ucapnya.

Baca Juga :   Video : Terima Kunjungan Studi Banding, Karang Taruna Pati Terapkan Protokol Kesehatan

Didasarkan pada pengumuman tersebut, BKPP Kabupaten Pati pun menerbitkan Pengumuman Nomor 800/2620/2021. Diantaranya berisi pengumuman pada perubahan jadwal Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan PPPK Guru.

Di dalam pengumuman tersebut, pendaftaran tertera hingga 26 Juli 2021. Pengumuman Hasil Seleksi administrasi pada 2 Agustus sampai dengan 3 Agustus 2021.

Lebih lanjut, dijelaskan akan ada masa sanggah pada 4 Agustus sampai dengan 6 Agustus 2021 dan masa jawab sanggah sampai dengan 13 Agustus 2021.

Lalu menurut pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Pati Formasi Tahun 2021, pengumuman pasca sanggah akan disampaikan pada 15 Agustus 2021.

Baca Juga :   Video : Puncak Acara HUT Demokrat -19, Joni Gelar Gowes Bareng Demokrat

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait