PPKM Diperpanjang, Pendapatan Pedagang Pasar Turun 50 Persen

Ia mengaku bahwa diterapkannya aturan tersebut, sangat memberatkan para pedagang pasar. Pasalnya, mereka hanya boleh beroperasi sampai dengan 12.00 bahkan sebelum pukul 12.00 WIB sudah diminta tutup. Apalagi, pasar Tambakromo hanya beroperasi pada Legi dan Pon saja, tidak setiap hari.

Hal tersebut harus dilaksanakan guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan angka kasus penyebaran dan penambahan Covid-19.

Selain itu penerapan protokol kesehatan (prokes) juga dilaksanakan dengan memakai masker, membawa hand sanitizer, dan mengurangi kerumunan, serta mencuci tangan. Pasalnya, ia mengaku sangat waspada dengan bahaya virus Corona, mengingat dirinya belum melakukan vaksinasi.

Ia sebagai perwakilan pedagang pasar berharap agar keadaan lekas membaik. Sehingga semua aktivitas bisa kembali berjalan lancar dan tanpa hambatan jam operasi. (*)

Baca Juga :   1.750 Masker dan Vitamin Akan Disalurkan ke Masyarakat Kurang Mampu

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati