Polisi Berhasil Ringkus Tiga Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jakut

Jakarta, Mitrapost.com – Tiga pelaku pemalakan sopir truk di daerah Cilincing, Jakarta Utara berhasil diringkus pihak kepolisian. Ketiga pelaku yang berinisial MF (19), MY (19 dan SAA (24) diamankan ketika bersembunyi di daerah Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

“Benar memang adanya aksi pemerasan terhadap sopir kontainer yang dilakukan oleh tiga tersangka masing-masing berinisial MF alias D (19), SAA (24) dan MY alias B (19),” terang Kapolsek Koja, Kompol Abdul Rasyid, Jumat (23/7/2021).

Abdul menjelaskan, kejadian terjadi pada Rabu (21/7/2021) sore dan mereka berhasil ditangkap keesokan harinya saat bersembunyi di daerah Lagoa, Kecamatan Koja.

Para tersangka melancarkan aksi pemalakan ketika lalu lintas tengah padat. Ketiganya kemudian menaiki ban truk kontainer dan meminta uang secara paksa kepada para sopir.

Baca Juga :   Truk Terguling di Tol Ngawi

“Dua pelaku naik ke atas ban kontainer mobil dan meminta paksa uang ke salah satu sopir. Setelah itu, sopir memberikan uang senilai Rp50 ribu,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati