oleh

Polisi Selidiki Berita Bohong Demo Tolak PPKM

Mitrapost.com – Pihak polisi selidiki tentang berita bohong mengenai demo menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Dimana aksi tersebut rencananya akan digelar pada hari ini Sabtu (24/7/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa ajakan aksi tersebut beredar di sosial media. Salah satunya dengan menyertakan beberapa organisasi.

Bpkad Pati

“Banyak layer-layer beredar di media sosial untuk mengajak demo di Jakarta. Beberapa organisasi seperti ojol dan komunitas lainnya sudah menyatakan tidak ikut aksi, karena kesadaran mereka tinggi akan angka Covid-19,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di JIExpo Kemayoran, Sabtu (24/7/2021).

Yusri menambahkan, hingga saat ini, aparat kepolisian belum menemukan adanya tanda-tanda aksi demo dalam rangka menolak PPKM tersebut.

Baca Juga :   Video : Hendak Kabur Saat Akan Diperiksa, Polisi Dorong Pengendara hingga Ambruk

“Sampai dengan saat ini enggak ada, belum ada sama sekali,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan di titik yang telah ditentukan. Serta akan dilakukan teguran secara humanis jika ada yang melakukan aksi. Ia juga menyebutkan bahwa akan melakukan penyelidikan terkait berita bohong yang telah beredar.

“Tapi kalau ada yg membandel, secara persuasif humanis kita akan sampaikan kembali hindari kerumunan-kerumunan. (Penyebar hoax demo) nanti akan kita cari tahu ya,” tandasnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait