Seorang Suami di Jagakarsa Tega Bunuh Istri Pakai Linggis

Mitrapost.com – Seorang wanita berinisial MS tewas di Jalan Kelapa Puan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Wanita berusia 60 tahun tersebut dibunuh oleh suaminya sendiri yang berinisial AR.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Mujianto, korban diduga tewas dipukul menggunakan linggis di bagian kepalanya. Korban meninggal dunia akibat luka parah yang dideritanya.

“Korban mengalami luka di bagian kepalanya akibat benturan benda tumpul,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Mujianto melansir dari PMJ News, Rabu (28/7/2021).

Mujianto menyebut, pihaknya masih menyelidiki motif pemukulan yang dilakukan pelaku. Dia menduga pelaku melakukan tindakan ini karena terbakar rasa cemburu.

“Dugaan sementara motifnya karena ada kecemburuan antara pelaku dan korban,” ungkap Mujianto.

Baca Juga :   Mobil Patroli Ditabrak KA Brantas, Dua Polisi Tewas dan Satu TNI Masih dalam Pencarian

Menurut Mujianto, saat ini pelaku telah diamankan telah diamankan dan kasusnya ditangani Polres Jakarta Selatan. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi. (AZ)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati