Istighosah di Dukuh Duni Kecamatan Jaken Tak Berizin, Acara Terancam Dibatalkan

Pati, Mitrapost.com Doa bersama untuk keselamatan bangsa (istighosah) di Dukuh Duni, Arumanis Jaken, Pati yang akan diselenggarakan pada hari Senin (13/4/2020) pukul 15.00 WIB ini terancam dibatalkan.
Hadi Santosa, Kasatpol PP Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa petugasnya akan berusaha mencegah agar kegiatan tersebut tidak terlaksana. Dimana sudah ada imbauan dari Pemerintah untuk social distancing di tengah pandemi virus corona.
“Nggih mas. Rencana nanti dari Polres, Kodim, BPBD dan Satpol akan mencegah kegiatan tersebut. Pendekatan terus dilakukan untukk membatalkan kegiatan. Dan upaya untuk melakukan pemblokiran jalan ke lokasi mencegah jamaah masuk.” Jelasnya.
Baca juga : Update Covid-19 di Pati, Total 6 PDP dan 3 Terkonfirmasi Positif
Kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan Bangsa (Istighosah) yang bertema “Haflah Dzikir Maulidurrosul Muhammad SAW Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jiilani RA” oleh PP Nahrus Salamah setelah dikonfirmasi ke pihak berwajib ternyata tidak resmi.
Oleh karenanya petugas pengamanan akan berusaha menghalangi kegiatan tersebut untuk tidak dilakukan dan tidak membuat kerumunan yang dapat memacu penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati. (*)
Baca juga : 

  • Antipasi Corona, Lapas Pati Sediakan Ruang Sterilisasi dan Alat Cuci Tangan
  • Pasien Positif Covid-19 Asal Pati Dikabarkan Meninggal, Bupati Pati : Hoax
Baca Juga :   Kebakaran Lapas I Tangerang Diduga Akibat Korsleting Listrik

 

Simak juga Video: RAPAT MUSRENBANG KABUPATEN PATI DIGELAR SECARA ONLINE


Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram
Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati