Uji Laboratorium Pasien 06 dan 14 Kasus Virus Corona Dinyatakatan Negatif

 
Jakarta, Mitrapost.com Dari total pasien virus Corona saat ini, dua pasien yaitu kasus 06 dan 14 kini dinyatakan negatif. Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Selasa (10/3/2020).
“Ada beberapa hal yang membahagiakan kita. Bahwa kasus 06, saat ini sudah masuk hari kelima pemeriksaan dan hasilnya (pemeriksaan laboratorium) sudah negatif. Kemudian untuk pasien kasus 14, saat ini sudah dirawat dua hari, masuk tiga hari sudah menjadi negatif,” jelasnya.
Baca juga : Cegah Persebaran Corona, Gelaran Formula E Tahun Ini Resmi Ditunda
Meski demikian, diagnosis ini merupakan hasil laboratorium pertama dan akan dilakukan pemeriksaan berikutnya untuk mendapatkan kepastian akan hal tersebut.
“Artinya (ada) pemeriksaan (untuk memastikan) hasil negatif yang kedua. Kita akan tunggu dua hari mendatang, jika negatif juga, kita akan mengeluarkan pasien itu dari rumah sakit,” ujarna.
Diketahui kondisi pasien saat ini membaik, dan mereka mulai diberikan edukasi untuk persiapan pulang ke rumah dengan diberi pelatihan isolasi diri secara pribadi pascaperawatan. (*)
Baca juga : 

Baca Juga :   TKI Jateng Pembawa B117 Tengah Menjalani Isolasi

 
Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram
Redaktur : Dwifa Okta
 
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati