oleh

Vaksinasi Pedagang Pasar Ditarget Selesai Akhir Juli

Mitrapost.com – Vaksinasi bagi pedagang yang ada di pasar kabupaten Batang, ditarget akan selesai pada akhir Juli 2021.

Sebanyak 750 pedagang pasar terlah ditarget mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi massal tersebut nantinya akan ditarget pada (31/7/2021).

Bpkad Pati

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinkes Batang, Yuli Suryandaru menyampaikan terkait pedagang yang belum mendapatkan vaksinasi, akan difasilitasi untuk segera divaksin.

“Vaksinasi kedua sudah dilakukan di semua pasar di Kabupaten Batang. Kami akan menyelesaikan proses vaksinasi dosis 2 ini hingga akhir Juli. Jika ada ada pedagang yang belum divaksin ya kami fasilitasi supaya segera divaksinasi,” ujar Yuli (27/7/2021).

Kepala Bidang Pengelolaan Pasar dan Pedagang Kaki Lima, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Batang, Adhi Bhaskoro menyatakan bahwa antusiasme pedagang untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi.

Baca Juga :   Pemprov Jateng Setuju Asrama Haji Donohudan Boyolali Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Salah seorang pedagang yang bernama Sri Maesaroh juga menyatakan bahwa ia tidak mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imuniasi (KIPI).

“Alhamdulillah sudah divaksinasi dosis dua, biar sehat dan nggak ada penyakit,” ujarnya.

Walapun sudah mendapatkan vaksinasi, ia mengaku tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker.

“Kalau takut Corona ya saya nggak jualan, nanti nggak bisa cari makan. Makanya waktu jualan tetap pakai masker,” katanya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait