Vaksinasi Pedagang Pasar Ditarget Selesai Akhir Juli

Mitrapost.com – Vaksinasi bagi pedagang yang ada di pasar kabupaten Batang, ditarget akan selesai pada akhir Juli 2021.

Sebanyak 750 pedagang pasar terlah ditarget mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi massal tersebut nantinya akan ditarget pada (31/7/2021).

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinkes Batang, Yuli Suryandaru menyampaikan terkait pedagang yang belum mendapatkan vaksinasi, akan difasilitasi untuk segera divaksin.

“Vaksinasi kedua sudah dilakukan di semua pasar di Kabupaten Batang. Kami akan menyelesaikan proses vaksinasi dosis 2 ini hingga akhir Juli. Jika ada ada pedagang yang belum divaksin ya kami fasilitasi supaya segera divaksinasi,” ujar Yuli (27/7/2021).

Kepala Bidang Pengelolaan Pasar dan Pedagang Kaki Lima, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Batang, Adhi Bhaskoro menyatakan bahwa antusiasme pedagang untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi.

Baca Juga :   Vaksinasi Lansia di Kendal Ditarget Selesai Bulan Juli

Salah seorang pedagang yang bernama Sri Maesaroh juga menyatakan bahwa ia tidak mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imuniasi (KIPI).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati