Pemkab Kendal Bagikan Paket Sembako Kepada Pedagang

“Hari ini kami berikan sedikit bantuan paket sembako kepada pedagang ditempat pariwisata yang saat ini memang belum dibuka, dan semoga ini bisa bermanfaat dan dapat memberikan semangat kepada para pedagang agar tetap bisa bertahan,” tutur Bupati Dico M Ganinduto.

Dengan adanya bantuan ini, bupati berharap akan memberikan relaksasi untuk membuka Kembali tempat pariwisata. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat. Sehingga pedagang dapat menghasilkan pemasukan Kembali.

Selain memberikan bantuan, istri bupati Kendal Wynne Frederica juga memborong dagangan warga yang berkeliling untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari. Setelahnya, makanan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat.

Kusniatun salah satu pedagang di Pantai Ngebum pun menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada bupati beserta jajarannya yang telah membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :   Bansos Sembako, Kualitas Dinilai Tak Layak

“Terima kasih Pak Bupati Dico dan teman-temannya, yang telah memberikan paket sembako dan bantuan uang untuk beli kursi roda buat anak saya yang sedang sakit, ini sangat bermanfaat sekali, semoga menjadi berkah bagi saya dan bagi bapak,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati