Pemkab Kendal Bagikan Paket Sembako Kepada Pedagang

Kendal, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kendal bagikan paket sembako kepada para pedagang yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tempat pariwisata.

Paket sembako tersebut disalurkan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto beserta Forkopimda pada Sabtu (31/07/2021).

Adapun pedagang yang menerima bantuan ini adalah di tempat pariwisata Pantai Ngebum dan Alun-alun di Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Selain itu, bupati juga melakukan pantuan tempat wisata yang kini dalam kondisi sepi, terutama di masa PPKM.

“Kita sudah lihat kondisi perekonomian di pariwisata ini sangat menyedihkan, yang biasanya ramai pengunjung dari dalam mau dari luar Kabupaten Kendal, namun sekarang sangat sepi karena belum bisa di buka, sehingga masyarakat, khususnya para pedagang memang sangat terdampak sekali,” tutur Bupati Dico saat di Pantai Ngebum.

Baca Juga :   Bansos Sembako, Kualitas Dinilai Tak Layak

Pada hari ini, bupati dan Forkopimda telah menyisihkan gaji untuk memberikan 3000 bantuan sosial berupa paket sembako kepada para pedagang yang ada di tempat pariwisata kabupaten Kendal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati