Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah kota Surabaya menggelar vaksinasi massal dosis kedua dengan vaksin AstraZeneca (AZ) di Lapangan Thor, Sabtu (31/7/2021).

Sebanyak 19 ribu vaksin vaksin AstraZeneca (AZ) telah disediakan oleh pemkot untuk vaksinasi dosis kedua ini.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, vaksinasi dosis kedua ini diperuntukkan bagi warga yang telah mengikuti vaksin dosis pertama AZ.

Bagi warga yang akan mengikuti vaksin dosis kedua ini, dapat datang ke tempat vaksinasi dengan menunjukkan bukti vaksin pertama dari lokasi fasilitas Kesehatan yang ada di Surabaya, serta dengan menunjukkan fotokopi KTP.

“Besok dapat datang kita buka mulai pukul 08.00 Wib dengan jumlah dosis sebanyak 19 ribu,” kata Wali Kota Eri di di Lapangan Thor, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga :   Nakes Jalani Vaksinasi, Plt Direktur RSUD Soewondo Imbau Masyarakat Tak Khawatir

Wali kota juga menjelaskan, vaksinasi ini dapat diikuti masyarakat yang memiliki KTP luar Surabaya, namun ingin mendapatkan vaksin dosis kedua.

“Mudah-mudahan semua angka itu mencukupi dan tercover hingga 100 persen. Karena setelah itu, warga menerimanya lebih banyak pakai Sinovac,” papar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati