54 Pelaku Wisata Peroleh Bantuan Sembako

Semarang, Mitrapost.com – Sebanyak 54 pelaku wisata di objek wisata Bukit Cinta peroleh bantuan sembako dari pemkab Semarang pada (1/8/2021).

Adapun bantuan sembako tersebut diberikan kepada pengemudi perahu wisata dan juga pedagang kios yang berada di objek wisata tersebut. Bantuan juga diserahkan langsung oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Dalam penyerahan sembako tersebut, bupati mengimbau kepada para pelaku wisata untuk tetap mematuhi aturan selama pandemi.

Ia juga berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari- hari dari para pelaku objek wisata.

“Mohon maaf, kami terpaksa melakukan penutupan tempat wisata untuk menekan penyebaran Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat membantu bapak ibu sekalian memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

Baca Juga :   Dispora Semarang Siapkan Grand Design Olahraga

Selain memberikan bantuan sembako, pihaknya juga membebaskan kewajiban para pengguna kios untuk membayar sewa tempat.

Selain memberikan bantuan kepada pelaku wisata di Bukit Cinta, bantuan serupa juga diberikan kepada 44 pelaku usaha di objek wisata Kampung Rawa Bejalen dan Jembatan Biru Sumurup Bawen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati