Video : PPKM Diperpanjang hingga Tanggal 9 Agustus, Pati Masuk Level 3

Pati, Mitrapost.com – Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang satu pekan atau hingga 9 Agustus 2021. Dalam PPKM perpanjangan ini, Kabupaten Pati masuk level 3.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pati Haryanto dalam Rapat Koordinasi Evaluasi Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Pati yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (2/7/2021) siang.

Haryanto menyebut tidak ada perbedaan yang jauh antara level 3 dan level 4 dalam penerapan dan kebijakan. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci bagaimana penerapan PPKM level 3 nanti.

Saat ini Bupati sedang menyiapkan Intruksi Bupati tentang pemberlakuan PPKM level 3 di Kabupaten Pati.

“PPKM diperpanjang hingga tanggal 9 Agustus. Pati masuk level 3 hampir sama dengan level 4. Saat ini masih dibuat Intruksi Bupati-nya,” ujar Bupati Pati Haryanto.

Baca Juga :   Foto : Komunitas Pati Peduli Bagi-Bagi Nasi ke PKL

Turunnya level penyebaran Covid-19 ini lantaran adanya penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati. Selain itu, presentase angka kematian juga mengalami penurunan.  “Kematian menurun dan yang konfirmasi juga menurun,” ungkap Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati