oleh

Tinjau Pasar, Bupati Minta Prokes Lebih Diperhatikan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kendal, Mitrapost.com – Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki melakukan peninjauan di pasar Pagi Kaliwungu Kamis (5/8/2021).

Menggandeng Forkopimda, juga dibagikan sebanyak 100 paket sembago kepada para pedagang dan tukang becak yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pasar tersebut.

Selain membagikan sembako, bupati juga meninjau posko sehat pasar dan juga untuk mengetahui aktivitas pasar di masa pandemi.

Bupati juga memberikan beberapa arahan kepada para petugas pasar terkait dengan penerapan protokol Kesehatan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari adanya kluster baru pada aktifitas di pasar.

“Kegiatan di pasar bisa berjalan dengan lancar dan kita juga pastikan tidak ada kluster baru, posko sehat juga sudah kita berikan disetiap pasar yang tentunya bisa melakukan tes antigen termasuk vaksinasi,” jelas Dico M. Ganinduto.

Baca Juga :   Tes SKD CPNS Magelang Berjalan dengan Penerapan Prokes Ketat

Bupati Kendal tersebut juga memberikan instruksi agar semua pintu yang ada di pasar digunakan seluruhnya. Hal itu sebagai langkah untuk mengurangi adanya kerumunan yang terjadi di pasar.

Ia juga mewajibkan, setiap pintu terdapat petugas yang melakukan pengecekan protokol Kesehatan, diantaranya adalah pengecekan suhu dan protokol Kesehatan seperti halnya menggunakan masker.

Usai melakukan peninjauan pasar, Bupati Beserta rombongan melanjutkan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berada di PT Catur Bakti. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Komentar