Bupati Sebut Mayoritas Penghuni LI dari Luar Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengatakan hampir semua penghuni Lorong Indah (LI) bukan berasal dari Kabupaten Pati. Mereka berasal dari berbagai daerah bahkan luar Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan pihaknya. Dari NIK yang ada hanya segelintir warga Kabupaten Pati. Kebanyakan meraka berasal dari berbagai daerah. Mulai dari Kabupaten Kudus, Jepara hingga Malang.

“Yang di sana itu tidak ada orang Pati. Orang luar daerah semua. Ada Malang, Surabaya, Semarang, ada Jepara, ada Kudus. Karena dilihat dari KTP-nya. Yang punya di sana hanya ada dua orang Pati,” ungkap Haryanto saat ditemui awak media di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (5/8/2021) kemarin.

Baca Juga :   Dukung Penutupan Lokalisasi, Muhammadiyah Pati Minta Pemerintah Konsisten

“KTP-nya itu kodenya 3318 itu Pasti orang Pati. Tapi Kalau KTP-nya 33 kemudian kode berikutnya berbeda maka dipastikan bukan warga Pati,” lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pati ini.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati berencana menutup lokalisasi yang diyakini terbesar di Provinsi Jawa Tengah ini. Saat ini Pemkab tengah melakukan berbagai upaya untuk merealisasikan rencana ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati