Tahapan Liga 3 Mulai Bergulir Bulan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya

Pati, Mitrapost.com – Kardi, Kepala Bidang Olahraga pada kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati melansir jadwal Plan Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2021. Dijelaskan bahwa kompetisi ini akan digelar melalui 13 tahapan.

Tahap pertama yakni pendaftaran klub dibuka dari tanggal 10-31 Agustus mendatang. PSSI Jateng telah mengasumsikan sebanyak 20 klub sepak bola kenamaan se Jawa Tengah akan ikut serta.

Dilanjutkan agenda pengajuan tuan rumah babak penyisihan dari tanggal 15 Agustus sampai 2 September. Kemudian verifikasi calon tuan rumah babak penyisihan pada tanggal 18 Agustus hingga 5 September 2021.

Pada tanggal 11 September 2021 akan digelar Manager meeting, workshop club dan workshop Panpel, dilanjutkan pendaftaran Pemain & Official (Tahap 1) pada tanggal 18-25 September 2021.

Baca Juga :   Rem Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Traffict Light Sampang Juwana

Setelah tahap pendaftaran rampung, Babak penyisihan mulai digulirkan pada Tanggal 2-11 Oktober dengan output mendapatkan delapan besar club terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati