Pemkot Tangsel Bagikan 3 Ton Telur dan 100 Kotak Masker Bagi Warga yang Vaksin

Mitrapost.com – Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menyalurkan bantuan telur dan masker ke Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam Program Kemendag Peduli. Sebanyak 3 Ton Telur dan 100 boks masker ini nantinya akan diberikan ke warga yang telah melakukan vaksin.

Bantuan Kemendag Peduli diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Kementerian Perdagangan Jerry Sambuaga, bertempat di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Jumat (6/8)

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangsel tengah fokus untuk meningkatkan herd immunity dengan cara mendistribusikan vaksin ke seluruh lapisan masyarakat.

“Saat ini terdapat 19,9 persen masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin,” ujar Benyamin usai menerima bantuan di Ruang Display Pemkot Tangsel.

Baca Juga :   Vaksinasi Pedagang Pasar Ditarget Selesai Akhir Juli

Dia menambahkan bahwa grafik positif rate menurun secara signifikan per bulan Agustus ini. Penurunan juga terlihat pada angka kematian dan ketersediaan kasur rawat di rumah sakit yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati