Video : Asyik Dugem, 5 Anggota DPRD di Labura Sumut Terjaring Polisi

Mitrapost.com – Lima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut), ditangkap polisi dari salah satu tempat hiburan malam di kabupaten itu. Kelimanya diamankan saat asyik dugem bersama tujuh perempuan.

Melansir iNews, Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting mengatakan, kelima wakil rakyat itu terjaring bersama belasan orang oleh petugas yang menggelar razia di tempat hiburan malam karaoke di Jalan Sei Kopas, Kisara, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021) dini hari. Seluruhnya berada dalam satu ruangan KTV.

“Dari hasil pemeriksaan 17 orang yang kami amankan, lima anggota DPRD Labura turut dijaring saat asyik dugem bersama tujuh perempuan malam,” kata Nasri Ginting.
Kelima anggota DPRD yang diamankan berinisial JS, MAB, KAP, GK, PG. Mereka berasal dari partai politik berbeda.

Baca Juga :   Video : Peringati Hari Jadi ke-698, Pemkab Pati Gelar Wayang Virtual

Yang mengejutkan, kelima anggota DPRD Labura itu dinyatakan positif narkoba. Sembilan orang lainya yang berada dalam ruangan tersebut juga dinyatakan positif narkoba jenis ekstasi.
“Lima-limanya positif mengonsumsi ekstasi,” kata AKP Nasri Ginting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati