Banpres UMKM Jawa Tengah 2021 Berakhir, Tak Ada Perpanjangan

Pati, Mitrapost.com – Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati menegaskan pendaftaran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) untuk Kabupaten Pati berakhir pada 7 Agustus 2021.

Hendri Kristianto, Kepala Bidang UMKM Dinkop UMKM mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tak memperpanjang pendaftaran BPUM meskipun Kabupaten Atau Kota lainnya masih membuka pendaftaran hingga 30 Agustus 2021

“Tidak diperpanjang, seperti yang disampaikan dari provinsi. Ini yang terakhir untuk perpanjangan satu minggu terakhir,” kata Kris sapaan akrab Hendri Kristianto kepada Mitrapost saat ditemui di kantornya, Senin (16/8/21).

Masyarakat diminta waspada terkait info atau link-link online yang mengatasnamakan Banpres BPUM dan meminta mengisi formulir identitas diri.

Kepada yang sudah mendaftar, Kris mengimbau agar terus memantau link pengumuman lewat  eform.bri.co.id/bpum. Pasalnya, bantuan ini akan hangus bila dalam tiga bulan tidak diambil oleh penerima.

Baca Juga :   Pemprov dan Kiai se-Jateng Gelar Doa Bersama

“Ada yang hangus tapi belum tahu pasti karena tidak ada laporan ke kami. Tiga bulan belum diambil bisa hangus. Untuk masyarakat harus sering-sering lihat link atau komunikasi,” kata Kris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati