Peringati HUT RI ke-76, Partai Demokrat Serahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Pati

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pati berkolaborasi dengan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Demokrat (PD) Taiwan menyalurkan belasan tabung oksigen serta alat pelindung diri (APD) untuk sejumlah puskesmas dan rumah sakit. Bantuan ini merupakan kado HUT ke-76 Republik Indonesia. Selain itu, bakti sosial ini juga dalam rangka ‘BULAN BAKTI’ menyambut ulang tahun Partai Demokrat 9 September mendatang.

Sementara, bantuan ini diberikan kepada Puskesmas Jakenan, Margoyoso 1, Gembong, RS Budi Agung Juwana, RS As Suyutiyah Trangkil, RS Islam Margoyoso, RS KSH Pati, dan Yayasan Cakra Anak Bangsa di Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu. Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT. dengan didampingi sejumlah kader.

Baca Juga :   DPRD Pati Ingin BSU Juga Sasar Perusahaan Kecil

“Alhamdulillah Partai Demokrat senantiasa bisa membantu penanganan pandemic Covid-19. Meskipun saat ini keadaannya sudah agak melandai, kita semua perlu waspada. Ini merupakan bantuan kesekian kalinya yang kami salurkan, sebelumnya ada bantuan dari Pelindo III Surabaya,” terang Joni Kurnianto, Wakil Ketua 1 DPRD Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati