Data Tak Valid Dibenahi, Dua Ribu Angka Kesembuhan Tak Tercantum

“Berarti dari mana ini. Padahal kita gak ada datanya ini. Kalau sesuai dengan kondisi real time yang sekarang ini. Kita sudah laporan per item ini kita hanya kasus aktif 27,” imbuh Haryanto.

Sedangkan dipihak lain, melalui Indriyanto kepala Diskominfo Pati mengatakan data tak padu tidak hanya terjadi di kabupaten Pati saja, melainkan sejumlah daerah lain di Jawa Tengah.

“Hampir semuanya memang ada selisih data. Tidak hanya Pati ini, baik antara web kabupaten maupun yang jateng corona, maupun pusat. Dan ini adalah perintah dari provinsi untuk segera menyelesaikan itu. Dan pagi hari ini kita memang berupaya untuk menyinkronkan data,” tuturnya.

Indriyanto juga menyatakan yang akan diunggah merupakan data lama. Karena beberapa data lama dianggap oleh indriyanto sebagai data yang masih amburadul. Ia mengatakan bahwa data lama ini merupakan data yang belum adanya sistem PCR maupun laboratorium di Pati.

Baca Juga :   Video : Sayembara Gus Muwafiq, Tolak Vaksin Covid-19 Berhadiah Umroh

“Ini data data lama. Kalau dulu itu sistem belum tertata dengan baik, hasil dari PCR, Pati belum ada laboratorium dan itu menjadi kendala. Dan kita masukan data data lama,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati