Persiapan Pelaksanaan PTM, Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi

Batang, Mitrapost.com – Ratusan pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Program vaksinasi bagi pelajar tersebut, digunakan untuk memenuhi syarat persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kepala MAN Batang, AM Alwi menyampaikan, pemberian vaksinasi tersebut, bekerjasama dengan Kodim 0736/Batang dan Dinas Kesehatan, Batang.

“Rencana hari ini 730 (orang) pelajar dari kelas X-XII divaksinasi dosis pertama dan diupayakan selesai dalam satu waktu,” ungkapnya di MAN Kabupaten Batang, Rabu (18/8/2021).

Ia menuturkan bahwa vaksinasi difokuskan pada anak didik. Diharapkan dapat meningkatkan imunitas di lingkungan sekolah. Sedangkan vaksinasi bagi tenaga kependidikan sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Semoga setelah divaksinasi imunitas keluarga besar MAN Batang semakin baik. Dan pemerintah bisa memberi lampu hijau untuk PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) segera terlaksana,” harapnya.

Baca Juga :   Ganjar Hibur Warga Isolasi di Surakarta

Sementara itu, Kepala Klinik Pratama Kartika 36 Batang, Peltu Asmuni menerangkan, pihaknya menyiapkan ratusan vial vaksin Covid-19 sesuai perintah dari Dandim 0736/Batang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati