Sejumlah Difabel Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Semarang, Mitrapost.com – Sejumlah difabel di kota Semarang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Taman Budaya Sobokarti pada Kamis (19/8/2021).

Sembari gowes pagi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan mampir, meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Ganjar pun lantas menyapa para warga yang mengikuti vaksinasi di Taman Budaya Sobokarti.

“Ini mau pada ngapain? Vaksin ya? Lho keren banget ini ada musiknya,” kata Ganjar saat datang mengejutkan para peserta dan panitia vaksinasi.

Ia pun lantas menyapa salah satu difabel bernama Ariel yang tengah menghibur para peserta vaksinasi dengan kemerduan suaranya. Serta menyapa penyandang disabilitas lainnya.

“Wah ada Ariel ini suaranya bagus. Ayo dimulai, yang lain langsung dipanggili. Eh kamu, tos dulu, sudah disuntik belum?” tanya Ganjar, saat seorang difabel menghampirinya. Antusiasme para difabel untuk mengikuti vaksinasi pun tinggi.

Baca Juga :   Paslon Hendi -Ita Unggul di TPS Tempat Mereka Nyoblos

“Alhamdulillah seneng ya, apalagi kan buat anak-anak ya. Dia (Kayla) kan (usianya) 14 tahun, sekarang SMP,” kata Dewi, ibu dari Kayla, penyandang disabilitas asal Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati