Besok, Puskesmas Kayen Akan Suntikkan 400 Dosis Vaksin Sinovac

Pati, Mitrapost.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Kayen akan melanjutkan vaksinasi dosis kedua bagi warga se-kecamatan Kayen besok (Sabtu, 21/8/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Puskesmas UPT Kayen, dr. Indri Kurnia Sari saat dihubungi Mitrapost.com. Ia menyebut pihaknya telah menyediakan sebanyak 400 dosis vaksin Sinovac untuk disuntikkan kepada warga Kecamatan Kayen usia > 18 tahun.

“Persediaan vaksin Sinovac di sini akan kami suntikkan besok. Besok akan ada vaksinasi lagi. Sekitar 400 dosis sudah kami siapkan,” ucapnya.

Ia menyampaikan jika vaksinasi tersebut diperuntukkan kepada masyarakat umum. Vaksinasi yang merupakan lanjutan selama sepekan ini merupakan vaksinasi Covid dosis kedua bagi warga.

Baca Juga :   Foto : PKL Diminta Bayar 'Upeti' untuk Tempati Alun-alun Timur Begini Tanggapan Pemkab Pati

Pelaksanaan pendaftaran vaksinasi Covid-19 di Puskesmas UPT Kayen dibuka pada pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB bagi seluruh warga Kecamatan Kayen. Bagi warga yang akan mengikuti vaksinasi dapat langsung segera menuju ke Puskesmas UPT Kayen sesuai waktu pendaftaran dan waktu undangan yang telah ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati