Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata, Disbudpar Minta Pengelola Patuhi Aturan

Semarang, Mitrapost.com – Kota Semarang kini masuk dalam PPKM Level 3. Uji coba pembukaann tempat wisata pun dilakukan.

Dengan adanya uji coba pembukaan tempat wisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) meminta para pengelola tempat wisata untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

Para pengelola tempat wisata dan hiburan pun menyambut baik kebijakan pembukaan operasional tersebut. Seperti di tempat wisata Museum Lawang Sewu, pihak managemen berencana akan segera membuka operasionalnya beberapa hari kedepan.

Manager Museum Lawang Sewu dan Indonesia Railway Museum, Trisna Cahyani mengatakan bahwa rencananya tempat wisata ini akan Kembali beroperasional pada Jumat (20/8/2021).

“Rencana Jumat (20/8/2021) akan kami buka operasional. Saat ini kami sedang mempersiapkan agar bisa memenuhi persyaratan yang ditetapkan pemerintah,” katanya, (19/8/2021).

Baca Juga :   Bawaslu Semarang Gandeng 9 Instansi untuk Tertibkan APK dan APS Melanggar

Adapun persyaratan pembukaan uji coba tempat wisata, harus membuat flyer/brosur dan spanduk sosialisasi kepada pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati