Sah, Lima Kompleks Prostitusi di Pati Ditutup

Pati, Mitrapost.com – Tak hanya Lorong Indah, empat kompleks prostitusi lainnya juga ditutup pada Kamis (19/8/2021). Penutupan ini merupakan tindak lanjut deklarasi penutupan tempat prostitusi di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (18/8/2021).

Forum Komunikasi Pimpinan Derah (Forkopimda) Pati bersama pasukan gabungan TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendatangi lima tempat prostitusi.

Selain Lorong Indah, empat tempat prostitusi lainnya yakni Wagenan, Kampung Baru, Ngemblok City dan Wagenan.

“Deklarasi sudah kami laksanakan bersama Dandim, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, Ibu Ketua PN, Sekda dan unsur terkait. Kita bersama-sama menutup Lorog Indah, Wagenan, Kampung Baru, Ngemblok City dan Batursari,” ujar Bupati Pati Haryanto saat menutup LI.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pati Canangkan Kampung Siaga Covid-19

Haryanto mengungkapkan ada tiga alasan penutupan tempat prostitusi ini. Yakni, kegiatan di tempat-tempat ini tidak sesuai dengan penggunaan.

“Kedua karena melanggar Undang-undang RTRW dan Perda RTRW. Selain itu, juga menindaklanjuti PPKM level 3. Agar Covid-19 tidak menyebar ke mana-mana,” ungkap Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati