Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Warung Nasi Bekasi

Bekasi, Mitrapost.com – Ditemukan bersimbah darah, seorang pria tewas dengan luka tusukan di warung nasi bebek Kampung Karang Kitri, Jalan Rawa Indah, Kelurahan Margahatu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (30/8/2021) malam.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban diketahui bernama Kristiarto. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen ini diduga dibunuh oleh rekannya.

“Iya benar, dugaannya korban tewas dibunuh. Kasus ini masih dalam pendalaman dan motifnya belum diketahui,” ujar Kompol Erna dalam keterangannya, Selasa (31/8/2021).

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan, kata Erna, korban terlihat ribut dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kemudian pelaku membacok dan menusuk korban. Korban berlari untuk menyelamatkan diri masuk ke dalam warung bebek.

Baca Juga :   Tumpukan Sampah Seluas Lapangan Sepakbola Viral, Warga Keluhkan Bau Busuk

Saat kejadian banyak orang yang melihat, namun mereka berani menolong korban karena pelaku mambawa senjata tajam dan mengancam. Akibat penganiayaan ini, lanjut Erna, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati