Posko Sekolah Sehat, Pastikan Prokes Saat PTM Berjalan Baik

Kendal, Mitrapost.com – Menurunnya level PPKM di beberapa daerah yang ada di Jawa Tengah, memberikan dampak positif bagi dunia Pendidikan. Salah satunya adalah dengan Kembali digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Salah satu daerah yang Kembali menggelar PTM adalah kabupaten Kendal. Bupati Kendal Dico M Ganinduto pun melakukan peninjauan Posko Sekolah Sehat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kendal, Kamis (02/09/2021) yang berlokasi di Jalan Sebatang 5 Kendal.

Kehadiran bupati beserta rombongan pun disambut dengan para siswa yang berada di posko sedang melakukan pengecekan suhu tubuh, serta mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Disampaikan oleh Bupati bahwa di Kabupaten Kendal sudah mulai dilakukan Sekolah Tatap Muka (PTM), maka, keberadaan posko sehat ini untuk mengetahui protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik. “PTM di Kendal sudah dimulai, untuk itu, kita harus mengontrol dan memastikan bahwa protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaan belajar mengajar ini juga berjalan dengan baik,” ujarnya.