ACT Pekalongan Gelar Operasi Pangan Gratis

Pekalongan, Mitrapost.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekalongan menggelar Operasi Pangan Gratis bersama dengan salah satu komunitas yang ada di Pekalongan. Dalam kegiatan Kampung Berbagi, sejumlah 50 Beras Wakaf Gratis (BWG) dibagikan.

Kampung Berbagi sendiri merupakan salah satu komunitas sosial yang berada di Kota Pekalongan. Setiap harinya, Kampung Berbagi membagikan sekitar 250 box makanan siap saji untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. ACT Pekalongan pun mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan BWG kepada Kampung Berbagi.

Pendiri Kampung Berbagi, Chrystiana Ratna Dewi Mayasari saat dikonfirmasi Jumat (3/9/2021) mengungkapkan bahwa support dari ACT ini membuat pihaknya lebih semangat untuk berbagi. “Terima kasih ACT, para donator, dan para relawan yang telah peduli kepada Kampung Berbagi. Semoga Allah menggantikan ini dengan keberkahan yang berlipat-lipat,” tutur Chrystiana.

Baca Juga :   Cukai Rokok Naik, Pemkab Demak Sidak Kios Jual Rokok Ilegal

Pada sebelumnya, ACT Pekalongan juga telah berkolaborasi dengan Kampung Berbagi dalam melaksanakan Operasi Makan Gratis pada akhir Agustus lalu. Dalam kegiatan tersebut, ACT dan Kampung Berbagi membagikan sejumlah 250 box makanan siap santap untuk masyarakat di sekitar Masjid Walisongo Kota Pekalongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati