Tunggu Izin Satgas Covid-19, SMKN 2 Pati Siapkan Sarpras PTM

Pati, Mitrapost.com – SMKN 2 Pati belum menggelar uji coba atau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM). Kepala SMKN 2 Pati, Wijanarko mengatakan pihaknya masih menunggu izin dari Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto.

Meskipun demikian, Wijanarko menyebut sekolahnya sudah menyiapkan sarana dan prasarana PTM di tengah pandemi Covid-19. Sejumlah persyaratan seperti ketersediaan prasana seperti cuci tangan maupun termogun, sekolah yang ia pimpin telah siap.

“Kita sudah siap, intinya persiapan sudah sejak lama. Tapi kesempatan belum ada, belum ada surat dari gugus covid. Mudah mudahan cepat keluar,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (3/9/2021).

Selain itu, kurikulum PTM di tengah pandemi Covid-19 juga disiapkan. Nantinya, lanjut Wijanarko, pihaknya jika diberikan izin melakukan simulasi hanya akan mengizinkan 120 siswa yang ada di sana.

Baca Juga :   Video : Jika Didapati Penularan Covid-19, Sekolah Dihentikan 3 Hari

Siswa-siswa ini diambilkan dari kelas 10 dan 11 sesuai mekanisme yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Selain menggunakan masker, mereka juga diwajibkan membawa hand sanitizer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati