Aturan Wajib Test Swab Dikhawatirkan Persulit Peserta Tes CPNS dari Luar Daerah

Apalagi pada pelaksanaan tes tahun ini, pihak BKN Pusat menekankan pada peserta tes dari Jawa, Madura, dan Bali untuk sudah vaksinasi. Adanya kewajiban vaksinasi dapat berjalan dengan baik, jika diiringi dengan ketersediaan vaksin yang cukup di berbagai fasilitas kesehatan yang mudah dijangkau peserta tes.

“Nah kalau situasi ini gak dibarengi sama ketersediaan vaksin, maka akan terjadi ketimpangan. Tapi setelah saya ikut pers rilis BKN dan dari BKN menawarkan alternatif solusi dalam mengatasi ini nampaknya semua terpantau terkendali sampai sekarang,” ujarnya.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati beberapa kali menyediakan informasi yang disampaikan kepada publik melalui akun officialnya. Serta pihak BKPP Kabupaten Pati turut membantu menyajikan informasi kepada calon peserta seleksi terkait jadwal vaksinasi bagi peserta CPNS dan PPPK di beberapa fasilitas kesehatan di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Bulan Suci Ramadan, Tempat Hiburan di Pati Dilarang Beroperasi

Pihak BKPP Kabupaten Pati mengajak para peserta seleksi untuk wajib mematuhi ketentuan yang berlaku sebagaiman diatur di dalam pengumuman tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati