Video : Meski Direnovasi, Masjid Agung Baitunnur Pati Masih Gelar Shalat Jamaah

Pati, Mitrapost.com – Proses renovasi atap Masjid Agung Baitunnur (MAB) Pati tak mempengaruhi aktivitas ibadah. Takmir MAB Pati masih menggelar berbagai kegiatan keagamaan. Seperti salat jamaah dan salat jumat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Takmir MAB Pati, Nur Aris. Pihaknya masih menggelar aktivitas ibadah lantaran proses renovasi atap MAB tak mengganggu kegiatan di dalam masjid.

“Ibadah jalan seperti biasa dengan prokes ketat. (Renovasi) tak mempengaruhi aktivitas umat. Aktivitas ibadah seperti segala,” ujar Nur Aris kepada Mitrapost.com, Jumat (3/9/2021) kemarin.

Saat dipantau Mitrapost.com, aktivitas salat Jumat pada tanggal 3 September kemarin masih berjalan seperti semula. Meskipun atap masjid sudah dibongkar, aktivitas ibadah didalamnya tidak terganggu.

Baca Juga :   Video : Kapolda Jateng : Kami Fokus Pencegahan Covid-19 Jelang Pilkada

Plafon masjid yang terbuat dari kayu masih terpasang, sehingga dapat melindungi jamaah dari sinar matahari. Beberapa kerangka atap yang telah dibongkar juga dipasang terpal, untuk mengurangi paparan sinar matahari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati