Nantikan Keputusan Terkait PTM, SMAN 1 Pati Siapkan Sarpras

Pati, Mitrapost.com – SMA N 1 Pati belum menggelar uji coba atau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM). Kepala SMA N 1 Pati, Kaslan mengatakan jika pihaknya masih menunggu ijin dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cabang III Provinsi Jawa Tengah.

Walaupun demikian, Kaslan mengungkapkan jika pihaknya saat ini sedang mempersiapkan sarana dan prasarana PTM di tengah Pandemi Covid-19.

Diantaranya dengan menyiapkan sejumlah ketersediaan fasilitas penunjang protokol kesehatan (prokes).

“Kami belum melakukan simulasi PTM, apalagi PTMnya. Kami masih proses persiapan,” tandasnya saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (4/9/2021).

“Untuk rencana pelaksanaan PTMnya, kami masih menunggu keputusan dari Kantor Cabang Dinas (Disdikbud Provinsi Jateng Cabang III),” imbuh Kaslan.

Baca Juga :   Disdik Wilayah III Jateng Pertimbangkan Kelengkapan Sarpras Menjelang PTM

Nantinya PTM akan dilakukan secara terbatas. Ia menyebut jika pihaknya akan mewajibkan warga sekolah mengenakan masker, pembatasan kapasitas pembelajaran di dalam kelas, kondisi penataan ruang yang sesuai ketentuan prokes, dan tersedianya tempat cuci tangan dengan dilengkapi sabun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati