oleh

PPKM Level 2, Tempat Wisata dan Pertunjukan Seni Akan Dibuka Bertahap

Temanggung, Mitrapost.com – PPKM Level 2, tempat wisata dan pertunjukkan seni di kabupaten Temanggung akan dibuka secara bertahap.

Bupati Temanggung HM Al Khadziq pun memberikan apresiasinya kepada semua pihak termasuk masyarakat dengan adanya penurunan level PPKM ini.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

“Penurunan kasus Covid-19 ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan peran serta masyarakat yang telah bahu membahu berusaha untuk menekan angka penularan dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya,” kata Bupati.

Seiring dengan turunnya level di Kabupaten Temanggung, maka pelonggaran-pelonggaran akan diterapkan.

Khadziq menambahkan, kegiatan bisnis juga akan diperlonggar. Begitu juga dengan pembelajaran tatap muka yang akan dibuka secara bertahap.

“Objek wisata bisa kembali dibuka, seni pertunjukan boleh kembali tampil, tetapi tentu saja dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya.

Baca Juga :   BPS Ungkap Jumlah Penduduk Miskin di Jateng Menurun

Minggu ini, para pelaku wisata dan seni budaya pun akan divaksin. Hal ini bertujuan untuk melindungi mereka dari Covid-19.

“Vaksinasi ini penting, agar ketika wisata dibuka dan pertunjukan seni budaya digelar, baik penonton maupun pelaku aman dari Covid -19,” terangnya.

Ia menuturkan, untuk pertunjukan seni dan budaya, izin dan pemberitahuan harus tetap ada.

“Ini semata-mata agar kita bisa bersama-sama mengontrol dan memastikan jalannya pertunjukan seni dan budaya aman dari Covid-19,” tegasnya.

Bupati berharap, dengan dibukanya objek wisata dan diizinkannya pertunjukan seni dan budaya, ekonomi akan semakin membaik. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait