Video : Oknum Ormas Yang Mengeroyok Ibu PKL Di Tangkap Tanpa Perlawanan

Mitrapost.com – Viral aksi penganiayaan dan kekerasan terhadap seorang ibu pedagang kaki lima di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (6/9). Kasus itu lantas ditangani polisi.

Pelaku yang diduga preman berinisial BS itu ditangkap di sebuah cafe di kawasan Pasar 12 Tembung, Bandar Klippa, pada Selasa (7/9) dini hari.

BS diringkus tanpa perlawanan oleh Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu bersama jajarannya.

“Di Pasar Gambir Tembung, dengan pengadunya ibu yang jualan kaki lima,” kata aparat kepolisian.

Pelaku tertangkap di tempat biasa nongkrong. BS lantas digiring ke Polsek Percut Seituan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan ada tersangka lain, lantaran dalam video yang beredar sebelumnya, tampak dua orang yang menganiaya.

Baca Juga :   Video : Polda Jateng Amankan 368 Pelaku Kejahatan Jalanan

Ditambah lagi, korban berinisial LW hanya ingat pada BS. AKP Janpiter Napitupulu dan jajarannya masih memeriksa sejumlah saksi.

“Pelaku berinisial BS tersebut kini diboyong ke mapolsek guna pemeriksaan dan pengembangan untuk mengetahui rekan BS yang diduga ikut menganiaya pedagang ini,” papar AKP Janpiter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati