Pelaku Wisata di Magelang Antusias Ikuti Vaccine Mobile 

Magelang, Mitrapost.com – Pelaku wisata yang ada di kabupaten Magelang antusias untuk mengikuti Vaccine Mobile yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Jawa Tengah. Vaccine Mobile merupakan vaksinasi bergerak dengan menggunakan bus.

Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini diharapkan sektor pariwisata Kembali pulih, sehingga pendapatan dapat Kembali seperti semula.

Muhammad Anas Muslih (40) satu di antaranya. Ia adalah seorang petugas parkir di Punthuk Setumbu Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur. Sebelum pandemi, Anas mengaku bisa mendapatkan tambahan penghasilan untuk keluarganya.

“Sementara off dulu untuk Punthuk Setumbu dan Joglo Kebun Buah di Karangrejo. Harapannya setelah divaksin, pandemi cepat berlalu, keadaan cepat pulih dan pariwisata bisa ramai lagi. Kasihan teman-teman tidak punya kegiatan,” ucapnya setelah mengikuti vaksinasi di fasilitas Bus “Vaccine Mobile”, di Kebun Buah Karangrejo, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga :   Polda Jateng Gelar Sertijab Jajaran Pejabat Utama dengan Menerapkan Prokes

Anas juga menceritakan bahwa dengan ditutupnya tempat wisata, ia terpaksa beralih profesi dengan bercocok tanam. Namun sayangnya, tak bisa untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati