Video Pasangan Gancet Hoaks: Agar Viral Untuk Edukasi Masyarakat

Mitrapost.com – Video viral pasangan gancet atau tak bisa melepaskan saat berhubungan intim diketahui hoaks. Idris Al Marbawi alias Gus Idris pembuat video mengaku hanya settingan agar viral dan bisa mengedukasi warga.

Gus Idris mengaku video tersebut hanya sekadar rekayasa. Ia berkilah video settingan itu ditujukan untuk memngingatkan warga terkait bahaya zina.

Idris Al Marbawi alias Gus Idris yang membuat konten tersebut mengakui video ‘gancet’ hanya settingan (buatan) yang bertujuan agar viral serta bisa mengedukasi warga.

“Video ini hanyalah ilustrasi saja supaya kita lebih bermuhasabah akan bahayanya zina,” demikian seperti ditulis dalam keterangan di akun YouTube tersebut.

Dalam unggahannya, Gus Idris pun menyampaikan klarifikasi terkait video yang viral ini. Pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Jannah Malang ini juga menyampaikan permohonan maaf telah membuat konten tersebut.

Baca Juga :   Viral, Emak-emak Hina Istri Presiden Jokowi

“Mohon maaf buat para pecinta GIO video ini kami sajikan atas dasar edukasi dahsyatnya kekuatan doa, karena kejadian di atas seringkali dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati