Ganjar Pastikan Tim Medis Siapkan Penanganan Bayi Kembar Siam Asal Semarang

Surakarta, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pastikan tim medis dari RSUD dr Moewardi Solo, siapkan penanganan bagi bayi kembar siam asal Kaliwungu, Kabupaten Semarang.

Bayi tersebut sempat viral dan dilaporkan melalui akun Twitter Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Laporan via akun Twitter @EllaZefa itu pun direspon oleh Ganjar.

Ganjar pun langsung berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, dan memberitahu jika bayi tersebut telah diurus.

Pada Senin (13/9/2021) siang, Ganjar pun langsung menuju ke RSUD dr Moewardi untuk tilik bayi.

Setibanya di rumah sakit, Ganjar langsung menuju ke ruang perawatan di lantai dua RS Moewardi. Kedua orang tua bayi kembar siam pun menyambut Ganjar, didampingi dokter anak RSUD dr Moewardi. Lantas, Ganjar pun menanyakan tentang kondisi sang bayi.

Baca Juga :   Jadi Penanda Welcome Dance, Patung Penari Denok di Taman Kaliwiru Ditarget Rampung Tahun Ini

“Kondisinya gimana sekarang? Usianya berarti berapa?” tanya Ganjar pada Slamet Riyanto dan Tri Mulyani, orang tua bayi kembar siam.

“Stabil pak, (usianya) baru 20 hari,” ucap Tri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati